OBAT KANKER PAYUDARA TERAMPUH DI APOTIK

 

Selamat datang di website resmi Abdul Syukur Herbal. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kabar gembira bagi anda khususnya penderita kanker payudara, mulai saat ini anda tidak perlu takut ataupun khawatir karena kini telah hadir produk terbaru kami yang di formulasikan khusus untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis kanker secara tuntas sampai ke akar akarnya tanpa harus melakukan operasi. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak mengenai pengertian, gejala dan penyebab kanker payudara di bawah ini.


 

Kanker payudara dimulai ketika sel-sel di payudara mulai tumbuh di luar kendali. Sel-sel ini biasanya membentuk tumor yang sering terlihat pada x-ray atau dirasakan sebagai benjolan. Tumornya ganas (kanker) jika sel-sel dapat tumbuh menjadi (menyerang) jaringan di sekitarnya atau menyebar (bermetastasis) ke area tubuh yang jauh. Kanker payudara hampir seluruhnya terjadi di wanita, tetapi pria juga bisa terkena kanker payudara. Sel di hampir semua bagian tubuh dapat menjadi kanker dan dapat menyebar ke area lain. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kanker dan bagaimana semua kanker mulai dan menyebar, lihat Dasar-Dasar Kanker.

 

Kanker payudara dapat dimulai dari berbagai bagian payudara. Sebagian besar kanker payudara dimulai saluran yang membawa susu ke puting (kanker duktal). Sebagian mulai di kelenjar itu membuat ASI (kanker lobular). Ada juga jenis kanker payudara yang lain kurang umum. Sejumlah kecil kanker mulai di jaringan lain di payudara. Kanker ini disebut sarkoma dan limfoma dan tidak benar-benar dianggap sebagai kanker payudara. Meskipun banyak jenis kanker payudara dapat menyebabkan benjolan di payudara, tidak semuanya. Banyak Kanker payudara ditemukan pada skrining mammogram yang dapat mendeteksi kanker pada suatu tahap awal, sering sebelum mereka dapat dirasakan, dan sebelum gejala berkembang. Ada gejala lain kanker payudara yang harus Anda perhatikan dan laporkan ke perawatan kesehatan pemberi. Penting juga untuk memahami bahwa kebanyakan benjolan payudara bersifat jinak dan bukan kanker (ganas). Tumor payudara non-kanker adalah pertumbuhan abnormal, tetapi mereka tidak menyebar di luar payudara dan mereka tidak mengancam nyawa. Tetapi beberapa payudara jinak benjolan dapat meningkatkan risiko wanita terkena kanker payudara. Setiap benjolan atau perubahan payudara perlu diperiksa oleh profesional perawatan kesehatan untuk menentukan apakah itu jinak atau tidak ganas (kanker) dan jika itu bisa mempengaruhi risiko kanker masa depan Anda.

 

Penyebab Timbulnya Kanker Payudara

  1. Umur

Risiko meningkat seiring bertambahnya usia. Pada 20 tahun, peluang berkembangnya kanker payudara dalam dekade berikutnya adalah 0,6 persen. Pada usia 70 tahun, angka ini naik menjadi 3,84 persen.

  1. Genetika

Jika seorang kerabat dekat memiliki atau pernah menderita, kanker payudara, risikonya lebih tinggi.

Wanita yang membawa gen BRCA1 dan BRCA2 memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara, kanker ovarium, atau keduanya. Gen-gen ini dapat diwariskan. TP53 adalah gen lain yang terkait dengan risiko kanker payudara yang lebih besar.

  1. Riwayat kanker payudara atau benjolan payudara

Wanita yang pernah menderita kanker payudara lebih mungkin untuk memilikinya lagi, dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki riwayat penyakit.

Memiliki beberapa jenis benjolan payudara jinak atau tidak kanker meningkatkan kemungkinan terkena kanker di kemudian hari. Contohnya termasuk hiperplasia duktus atipikal atau karsinoma lobular in situ.

  1. Jaringan payudara yang padat

Kanker payudara lebih mungkin berkembang di kepadatan jaringan payudara yang lebih tinggi.

  1. Paparan estrogen dan menyusui

Diperlakukan estrogen untuk periode yang lebih lama tampaknya meningkatkan risiko kanker payudara. Ini mungkin karena memulai periode lebih awal atau memasuki masa menopause lebih lambat dari rata-rata. Di antara waktu-waktu ini, kadar estrogen lebih tinggi.

Menyusui, terutama selama lebih dari 1 tahun, tampaknya mengurangi kemungkinan terkena kanker payudara, mungkin karena kehamilan diikuti dengan menyusui mengurangi paparan estrogen.

  1. Berat badan

Wanita yang kelebihan berat badan atau mengalami obesitas setelah menopause mungkin memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara, mungkin karena kadar estrogen yang lebih tinggi. Asupan gula tinggi juga bisa menjadi faktor.

  1. Konsumsi alkohol

Tingkat konsumsi alkohol reguler yang lebih tinggi tampaknya memainkan peran. Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi lebih dari 3 minuman sehari memiliki risiko 1,5 kali lebih tinggi.

  1. Paparan radiasi

Menjalani perawatan radiasi untuk kanker yang bukan kanker payudara meningkatkan risiko kanker payudara di kemudian hari.

  1. Perawatan hormon

Penggunaan terapi penggantian hormon (HRT) dan pil KB oral telah dikaitkan dengan kanker payudara, karena peningkatan kadar estrogen.

  1. Bahaya pekerjaan

Pada 2012, para peneliti menyimpulkan bahwa paparan karsinogen dan pengganggu endokrin tertentu, misalnya di tempat kerja, bisa dikaitkan dengan kanker payudara.

 

Pada tahun 2007, para ilmuwan menyarankan bahwa shift malam kerja dapat meningkatkan risiko kanker payudara, tetapi penelitian yang lebih baru menyimpulkan hal ini tidak mungkin.

 

Gejala Kanker Payudara

  1. Timbulnya Benjolan Di Payudara

Indikasi atau gejala awal kanker payudara yang mudah dikenali adalah timbulnya benjolan di payudara akan tetapi tidak semua benjolan di payudara adalah kanker bahkan 9 dari 10 benjolan yang muncul bukanlah disebabkan oleh kanker. Melainkan karena adanya kondisi medis lain seperti : kista payudara, tumor payudara jinak, cedera payudara dan lain sebagainya yang tidak begitu berbahaya. Benjolan yang muncul di payudara pada tahap awal pertumbuhan kanker payudara biasanya berukukan kecil di bawah 2 cm.

  1. Perubahan Kulit Dan Warna Payudara

Selain timbulnya benjolan, kanker payudara stadium 1 juga bisa menyebabkan perubahan pada warna dan kulit payudara dimana kulit payudara akan terlihat kemerahan seperti terjadinya iritasi, kulit payudara menebal seperti kulit jeruk dan permukaan kulit payudara tampak berlekuk-lekuk. Namun pada sebagian kasus ada juga yang tidak mengalami gejala perubahan kulit dan warna payudara.

  1. Puting Terasa Sakit

Tidak hanya kulitnya saja yang berubah, bagian puting juga akan mengalami perubahan yakni nampak seperti tertarik kedalam yang disertai timbulnya rasa nyeri serta keluarnya cairan abnormal ( biasanya disertai darah ) pada puting. Selain itu ukuran payudara juga akan nampak berubah baik itu salah satu atau keduanya.

  1. Gatal dan Ruam Di Payudara

Pada sebagian kasus kanker payudara juga bisa menyebabkan munculnya ruam dan rasa gatal di sekitar puting payudara.

  1. Muncul benjolan pada ketiak

Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

 

Nah, jika anda mengalami gejala di atas, sebaiknya jangan menunda untuk melakukan pemeriksaan klinis, karena deteksi dini kanker payudara sangat membantu dalam proses penyembuhan secara cepat dengan pengobatan herbal. Dan bagi anda yang telah di diagnosa menderita penyakit kanker payudara, anda jangan khawatir dan di usahakan untuk tetap mendapatkan dukungan moril dari orang-orang terdekat anda, karena kondisi psikis juga sangat mempengaruhi proses pengobatan anda.

 

Bagi Anda yang menderita penyakit kanker payudara, anda tidak perlu takut ataupun khawatir, walaupun penyakit ini terbilang penyakit mengerikan dan mematikan, namun masih banyak jalan yang bisa dilakukan untuk mengatasi dan mengobati penyakit kanker payudara secara sembuh tanpa oprasi.

 

Salah satu cara yang sangat ampuh dan efektif untuk menyembuhkan kanker payudara secara tuntas tanpa operasi ialah dengan mengkonsumsi obat herbal walatra zedoril7, dimana khasiat dari obat herbal tersebut sudah terbukti sangat mujarab tuntaskan penyakit kanker payudara sampai keakar-akarnya sehingga kanker tidak akan tumbuh kembali.

 

OBAT KANKER PAYUDARA ACE MAXS TUNTASKAN KANKER SAMPAI KE AKAR AKARNYA TANPA OPERAI DAN KEMOTERAPI


 

ACE MAXS merupakan solusi yang sangat tepat dan ampuh serta efektif untuk mengatasi berbagai macam keluhan/masalah kanker khususnya kanker payudara. Obat herbal ini terbuat dari bahan 100% alami pilihan terbaik yang mempunyai kualitas tinggi dalam menuntaskan kanker secara tuntas sampai ke akar akarnya, sehingga kanker tidak dapat tumbuh lagi. Bahan herbal yang terkandung dalam Ace Maxs sudah teruji secara klinis yang memiliki khasait dan manfaat yang sangat luar biasa untuk pengobatan kanker seperti kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih. Ketiga bahan tersebut sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai bahan dasar dalam meracik/meramu obat obatan. Di zaman moderen seperti ini Semua bahan herbal tersebut di proses secara modern dengan menggunakan Nano Technology yang canggih serta di tangani oleh para ahli dibidang kesehatan herbal sehingga kualitas dan khasiat didalam obat herbal ini tetap terjaga dan sudah teruji secara klinis. Sehingga, tubuh bisa dengan mudah menyerap setiap kandungan yang ada dalam Ace Maxs. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat herbal Ace Maxs ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM NO POM TR.142.680.331 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI. dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal alami.

 

Berikut komposisi Ace Maxs

  1. Kulit manggis

Manfaat kulit manggis untuk kesehatan ternyata sangat luar biasa untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti kanker dan tumor.

Perlu diketahui kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang saat ini sangat banyak diproduksi sebagai bahan dasar obat obatan herbal untuk menumpas berbagai penyakit berbahaya. Senyawa ini dapat mencegah diabetes, mencegah kanker, Kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis sangat berperan dalam melawan radikal bebas yang memicu pertumbuhan sel kanker.

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh manusia yang tidak terduga dapat mengobati beberapa penyakit berbahaya.Di Indonesia sendiri daun sirsak sudah dikenal abahkan sangat populer sekali terutama semenjak penelitian mulai membuktikan bahwa ia dapat memerangi penyakit super berbahaya seperti kanker. Daun sirsak dapat menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi yang menghasilkan beberapa efek samping selain biaya yang sangat mahal. Bahkan, penelitian telah membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10,000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel-sel kanker. Dengan demikian, daun sirsak dapat mengobati berbagai jenis kanker dan tumor.

 

Cara kerja daun sirsak dalam menumpas kanker payudara :

  • Kandungan senyawa daun sirsak akan menyerang dan melumpuhkan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya akan melumpuhkan sel kanker usus besar, sel kanker payudara, sel kanker serviks, sel kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Semua itu dilakukan secara aman tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, lemah dll yang akan terjadi jika kita melakukan kemoterapi.
  • Senyawa daun sirsak akan meningkatkan imunitas atau sistim kekebalan tubuh dan dapat mencegah infeksi.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang umum di gunakan jika kita menderita kanker.
  • Tidak seperti kemoterapi, kandungan senyawa alami dari daun sirsak secara selektif hanya akan menumpas sel jahat saja dan tidak akan membunuh sel yang normal atau sehat.
  • Bisa untuk meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Sudah terbukti secara ilmiah, dan juga sudah dibuktikan oleh banyak para penderita kanker sebagai salah satu solusi mengatasi kanker payudara yang alami, aman, dan murah.

Khasiat dan Manfaat Ace Maxs

  • Anti kanker dan tumor
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Dapat meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Mencegah dan mengatasi tumor dan kanker
  • Mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker dan tumor setelah melakukan operasi
  • Mencegah dan mengatasi tumor rahim, tumor ovarium, tumor leher rahim dll
  • Mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker dan tumor setelah melakukan operasi kanker dan kemoterapi
  • Dapat meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Dapat mengeruk 10 kali lipat sel kanker di dalam tubuh jika dibandingkan dengan obat herbal biasa
  • Sebagai immumodulator
  • Makrofag
  • Meningkatkan proliferasi sel
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  • Dapat menyembuhkan berbagai jenis peradangan dan benjolan

TESTIMONI KEAMPUHAN HERBAL ACE MAXS UNTUK KANKER PAYUDARA

 


 

CARA PEMBELIAN/PEMESANAN ACE MAXS

 

Apabila anda tertarik dengan produk kami Ace Maxs dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pemesanan yang harus anda kirimkan :

 

Ketik :

AMKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

 

Kirim Ke 085 223 557 127 ( SMS atau WhatsApp ) Atau 27D0310B ( Via BBM )

 

Contoh :

 

AMKN : 3 Botol : Abdul Syukur : Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196 : 081232856xxxx

 

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = AMKN Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Obat Kanker Vulva Ace Maxs. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

 

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( AMKN ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

 

Layanan Konsumen :

=>SMS/WhatsApp Ke NO 085 223 557 127
=>Telpon Ke No 085 793 507 222
=>PIN : 27D0310B

 

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

 

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

 

Setelah melakukan transfer pembayaran segera melakukan konfirmasi melalui sms ke nomor 085 223 557 127 dengan menggunakan format sebagai berikut :

Nama Anda : Jumlah Pesanan : No.Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

CONTOH :

Abdul Syukur : 3 botol : BCA : Rp. 700.000,- : Jl. Sindanggalih No.06 Tasikmalaya Jawa Barat

KIRIM KE 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Pastikan Anda membeli Obat Herbal ACE MAXS di Agen Resmi !!! Hati-hati jika anda menemukan produk ACE MAXS yang dijual dibawah agen resmi kami 240 RIBU maka sangat ragu akan keasliannya, Maka dari itu pesan PRODUK ORIGINAL ACE MAXS ditoko kami TOKO ZAHRA HERBAL.

** Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami menerapkan sistem Cash On Delivery atau COD ( Pembayaran dilakukan saat menerima barang). atau bisa datang langsung datang ke alamat kami.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda NO PENIPUAN !!

Terima kasih sudah percaya dan berbelanja di website kami, semoga lekas sembuh 

 

Sumber : Obat Herbal Kanker Payudara

 

Baca Juga :

Obat Kista Rahim

Obat Turun Peranakan